Rabu, 20 Juli 2011

TIPS HARI INI

"Jangan buang semua lemak dalam tubuh karena berhubungan dengan estrogen. Wanita yang terlalu kurus akan mengalami siklus haid yang tidak normal dan dapat menganggu kesuburan."

"Minum segelas susu atau mencelupkan rokok ke dalam susu sebelum dihisap akan membuat rasa rokok menjadi pahit, yang bisa membantu perokok berhenti."

"Bayam mengandung lutein dan beberapa antioksidan lain yang dapat melindungi sel-sel otak dari kerusakan. Omelet bayam bisa jadi sarapan yang dapat melindungi otak."

"Jangan minum air dingin saat atau setelah makan karena bisa membuat makanan yang mengandung minyak atau lemak jadi membeku, yang menyebabkan penyempitan saluran pencernaan dan obesitas."

"Jika Anda merasa kesepian dan sendirian, cobalah berendam air hangat. Mandi air hangat dapat membuat orang merasa lebih baik dan mengusir rasa sepi."

"Jangan sering-sering menyentuh wajah jika ingin menghindari flu. Orang yang punya kebiasaan buruk sering memegang wajah lebih gampang terserang influenza."

"Agar rambut tetap kuat dan sehat, pangkas rambut setiap 6-8 minggu sekali untuk menghilangkan rambut bercabang dan yang tidak merata."

"Jahe segar yang dibakar kemudian diseduh atau jahe kering yang diesktrak bisa menjadi cara efektif dan aman untuk mengobati migrain."

"Jangan berolahraga dengan perut kenyang atau kosong. Coba makan sesuatu yang ringan seperti pisang atau sereal. Tubuh tetap butuh bahan bakar saat berolahraga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar