Senin, 27 Juni 2011

TIPS HARI INI

"Jahe segar yang dibakar kemudian diseduh atau jahe kering yang diesktrak bisa menjadi cara efektif dan manjur untuk mengobati migrain."

"Jangan berolahraga dengan perut kenyang atau kosong. Coba makan sesuatu yang ringan seperti pisang atau sereal. Tubuh tetap butuh bahan bakar saat berolahraga."

"Kencur bisa jadi obat batuk, mengendalikan rasa sakit, antihipertensi dan obat influenza. Caranya cukup mudah dengan dicuci, dikupas kemudian dikunyah."

"Kayu manis merupakan rempah-rempah beraroma dan manis yang dapat mencegah dan mengobati diabetes tipe 2 dan penyakit jantung hingga 23 persen."

"Tertawa adalah obat terbaik untuk mengusir menyegarkan pikiran. Olahraga, tawa dan humor dapat melepaskan endorphin yang meningkatkan mood dan perasaan bahagia."

"Sebaiknya gunakan pakaian yang longgar atau lepaskan pakaian dalam saat tidur, sehingga dapat mempercepat dan memperlancar kinerja tubuh dalam proses perbaikan. Untuk perempuan sebaiknya lepaskan bra saat tidur."

"Jangan mengunyah makanan terlalu cepat bila tak ingin cepat gemuk. Butuh waktu sekitar 20 menit bagi perut untuk berkomunikasi dengan otak dan memberi tahu bahwa Anda sudah merasa kenyang."

"Bagi wanita yang memiliki bayi, menyusui ampuh mengurangi risiko kanker payudara sampai dengan 60 persen."

"Tekstur apel yang keras dapat menghilangkan plak di gigi, juga kandungan airnya memberikan kelembaban mulut untuk menghilangkan bakteri, sehingga apel bisa memerangi bau mulut."

"Selain sebagai obat untuk mual, inflamasi dan anti-histamin (obat alergi) jahe juga dapat bermanfaat dalam memerangi sakit kepala."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar